Sunday, May 12, 2013

Konsprasi Bom Boston Part 2


“Sekitar seminggu yang lalu saya googling “FDNY/9/11″ dan menemukan sebuah forum yang disebut LetsRoll. Dijalankan oleh Phil Jayhan.
Berpikir ini adalah situs pro FDNY, maka saya mulai membaca posting oleh Phil dan beberapa orang lain dan segera sayapun menjadi “jijik”. Saya adalah seorang pensiunan NYC Firefighter terkejut, bahwa tidak hanya satu tapi banyak orang percaya bahwa pemadam kebakaran tidak ada yang terbunuh pada 9/11 di World Trade Center sebenarnya menipu dan mengumpulkan anggota yang tewas sebelumnya dan memanfaatkan kematian mereka untuk sementara ini disembunyikan.” GLP 2011
Jadi peristiwa Boston Marathon ada miripnya dengan peristiwa 9/11, adanya “penyebaran” banyak aktor untuk diwawancara oleh media-media “sekutunya”. (baca: [BAHAS TUNTAS] Dibalik Layar: Fakta Nyata Tragedi WTC 9/11 Telah di Rakayasa! )
crisis actors boston - dawn to be donnaNamun info ini sudah berjalan dan sangat menghina kepada kesalahan informasi yang telah mengakar, mungkin karena begitu sangat menyinggung.
Ya, ada hal-hal seperti “Aktor Krisis” (Crisis Actors) dan ya, sepertinya satu atau dua peristiwa korban massal dalam operasi “Gladio Amerika” (American Gladio Operation) saat itu dipentaskan secara teatrikal  … “the Wag Dog” production, jika Anda mau. Silahkan googling tentang “Crisis Actors.”
Bukti adanya “Crisis Actors” lainnya adalah foto wanita dibawah ini, ia adalah seorang guru bernama Dawn dan telah tewas dalam tragedy penembakan 12/04 disebuah sekolah di AS. Tapi fotonya muncul lagi sebagai korban Bom Boston Marathon 15 April lalu, dan kini bernama Donna!
Donna Bruce victim boston marathonSelain itu semua korban dari tragedi Boston tak diekspos, tidak ada kabar dari rumah sakit mana mereka dirawat, tidak ada berita mengenai satupu dari mereka yang diwawancara, tidak ada satupun korban tewas diberitakan kelanjutannya, tidak ada sama sekali.
Setelah gambar wanita diatas sebagai Donna muncul di televisi, beberapa hari sesudahnya media mengangkat nama Donna Bruce, maksudnya Donna yang sebenarnya, yang sebelumnya adalah “Donna yang salah.”
Bagaimana mungkin stasiun-stasiun televisi terkemuka di dunia bisa memberitakan dan memampang foto dari tragedi yang menurut mereka adalah “besar” ini dengan kesalahan yang sepele??? Menurut para pakar teori konspirasi, semua modus mirip atau persis Tragedi 9/11.
crisis actors 001Tapi itu tidak berarti bahwa mereka semua atau bahwa dari setiap peristiwa yang terjadi harus disaring dan melalui doktrin akan tidak dapat lolos informasinya ke publik.
Lagipula hingga detik ini, Donna Bruce tak pernah sekalipun nonggol di televisi untuk mengkonfirmasikan kesalahan yang telah terjadi dari pemberitaan di stasiun-stasiun tv yang “ngetop di dunia” itu.
Di Amerika, seorang berkaki buntung atau cacat seperti itu dapat dimanfaatkan untuk menjadi “partner” sebagai Crisis Aktor dalam simulasi peperangan di dalam sebuah latihan perang. Militer mengontak mereka dan menjanjikan imbalan untuk mereka.
Mengapa mereka membuat simulasi latihan perang seperti itu? Mereka beralasan agar para prajurit dapat sedemikian nyata dalam menghadapi situasi dan kondisi yang mungkin dapat terjadi dan benar-benar nyata.
Mereka disimulasikan sebagai “korban perang” disaat latihan, dan para prajurit harus dapat menghadapai kejadian tersebut, berikut contoh dalam video ini (klik).
crisis actors 002Anda akan melihat beberapa foto grafis dalam artikel ini dan bukti yang jelas telah menunjukkan bahwa kecuali perencana dari peristiwa sinetron “the Wag Dog” telah menjadi jauh lebih baik daripada “tunggangan” mereka.
Tampaknya ini semua adalah peristiwa nyata dengan bahan peledak yang juga nyata (meskipun akan terlihat bahwa low explosive yang digunakan sebagai titik sandiwara telah dimulai) walaupun diantara para aktor dan aktris itu, tetap ada korban-korban yang sebenarnya, yaitu orang-orang yang tak bersalah dan yang tak mengetahui apa-apa...
Tampak pada foto-foto dibawah, sesaat setelah ledakan terjadi, si kaki buntung Jeff yang ternyata memang telah buntung kakinya akibat kecelakaan tragis kereta api beberapa tahun lalu, tak mengeluarkan darah.
Terlihat pula baju warna putih yang dipakai seorang wanita yang persis di depannya, bahkan di dekat kakinya yang buntung, masih tampak tetap bersih. Padahal dengan kaki terputus seperti itu dipastikan darah akan menyemprot keluar apalagi beberapa pembuluh darah vena terputus.
Menurut seorang dokter yang tak mau disebutkan namanya, jika tak ditangani secepat mungkin, buntungnya kaki seperti itu akan menyebabkan seseorang dapat tewas hanya dalam 1-2 menit saja akibat kekurangan darah, karena darah manusia hanya sebanyak kurang lebih sekitar 5 liter.
boston bombing screen pict01boston bombing screen pict02boston bombing screen pict03boston bombing screen pict04boston bombing screen pict05boston bombing screen pict06
Para korban “Krisis Aktor” tersebut juga dilaporkan oleh beberapa orang saksi yang tak mau disebutkan namanya (karena takut), dikabarkan telah ditaburkan debu, atau sejenis tepung berbentuk mirip debu agar terkesan pemboman ini terlihat dramatis.
Memang beberapa korban terlihat kotor oleh debu, itu ternyata mereka disiram oleh sejenis tepung, mirip tragedi 9/11 saat banyak korban yang berada sangat-sangat jauh dengan gedung yang roboh, tapi badannya berselimut debu.
Adanya “penaburan debu” pada tragedi Boston ini akhirnya diperkuat dengan terekamnya “adegan” pembohongan tersebut di kamera seorang jurnalis yang juga tak mau disebutkan namanya.
Berikut dibawah ini beberapa gambarnya hasil dari video tersebut, atau anda dapat melihatnya berupa animasi format GIF dengan klik disini dan tunggu beberapa saat hingga download komplit, maka gambar akan bergerak. Atau anda dapat pula melihat cuplikan videonya, klik disini.
boston bombing dust small

Halaman di Facebook Tentang Tragedi Pemboman di Boston, Dibuat Sebelum Terjadi Peristiwa Pengeboman

Bom Boston pages on Facebook created before explosions
Halaman bernama “Pikiran pergi ke semua yang terlibat dalam Peledakan di Boston” (Thoughts go out to all involved in The Boston Explosions) ternyata telah dibuat di Facebook dua hari sebelum peristiwa peledakan itu terjadi (KLIK UNTUK MEMPERBESAR)
Sebuah halaman di Facebook yang menuai kontroversi tentang tragedi pengeboman yang terjadi pada acara Boston Marathon telah dibuat sebelum peristiwa peledakan itu terjadi.
Halaman itu bernama “Pikiran pergi ke semua yang terlibat dalam Peledakan di Boston” (Thoughts go out to all involved in The Boston Explosions)
Seperti kita ketahui bahwa ledakan bom di Boston terjadi pada tanggal 15 April 2013 lalu.
Namun ternyata pages atau halamannya di Facebook telah dibuat sebelum peristiwa tersebut terjadi.
Halaman tentang peristiwa pengeboman di Boston Marathon itu dibuat di Facebook pada tanggal 13 April 2013 atau 2 hari sebelum pengeboman itu terjadi.
Banyak yang mem-posting di halaman tersebut menanyakan bagaimana hal itu bisa terjadi dan kini menjadi perbincangan dan menuai kontroversi.

Korban Kaki Buntung Baru Diekspos Media Setelah 2 Hari Dan Membuat Halaman Fans Di Facebook

Beberapa web mulai mengangkat korban berkaki buntung. Ia mengaku bernama Jeff Bauman Junior. Kemana saja SEMUA media selama ini? Secara logika, Jeff adalah korban yang paling mengalami luka parah dan paling banyak menyewa perhatian publik, tapi tak ada pemberitaannya sama sekali, lenyap.
Seharusnya hal ini justru membuat para jurnalis memburu berita yang memiliki rating tinggi dalam bisnis pertelevisian ini kerena lebih sedikit bersaing dibandingkan dengan berita bom yang semua tivi juga memberitakannya, tapi justru tak ada berita tentang dia. Yang ada justru pemberitaan tewasnya korban pertama berumur 8 tahun dan korban ketiga seorang wanita warga negara Cina, itupun tak terlihat jenazahnya. Aneh, sangat aneh.
jeff bauman same shirt when his leg stumpDari pihak dokter rumah sakit juga tak ada jumpa pers tentang korban yang sempat “mencuri perhatian banyak orang” dengan kaki buntungnya yang tanpa darah menetes dan hanya menggunakan kursi roda serta tak pingsan ini!
Berita yang sangat membosankan justru tentang tayangan pengeboman yang berulang-ulang yang tak lebih dari 10 sudut kamera (angle). Ditayangkan selama beberapa hari dan tayangan itu diulang ratusan kali, brainwashed sekali dan sangat membosankan.
Hanya ada satu foto saja saat dia di rumah sakit, dan itupun sangat diragukan karena foto tersebut adalah foto lama, tapi yang jalas sebelum kejadian tragedi Boston Marathon 2013 ini.
Kini coba lihat dulu pada foto dbawah, tampak bukti nyata memang benar adanya Aktor Krisis, Jeff Bauman sang “kaki buntung” saat tragedy Boston Marathon 2013 terlihat pipinya kurus (kiri). Dan foto saat di rumah sakit beberapa tahun yg lalu akibat kecelakaan yang membuat kakinya diamputasi dengan kondisi pipinya yang masih gemuk (kanan).
old photo Jeff Bauman jr Boston Marathon
Foto Jeff Bauman Jr – Gambar diatas tampak Jeff saat tragedy Boston Marathon 2013 terlihat pipinya kurus (kiri). Dan foto saat di rumah sakit dengan kondisi pipinya yang masih gemuk (kanan). Ini membuktikan bahwa foto keduanya terpaut waktu yang jauh. Dan pada foto sebelah kanan tampak ciri khas warna gambar dari sebuah foto yang sudah lama atau tua.
Ini membuktikan bahwa foto keduanya terpaut waktu yang jauh. Dan pada foto sebelah kanan tampak ciri khas warna gambar dari sebuah foto yang sudah lama atau tua. Inilah adalah sebuah bukti otentik dan nyata adanya “Aktor Figuran Untuk Tragedy” yang diperankan oleh banyak aktor dan aktris (Crisis Actors). Persis seperti tragedi-tragedi selama ini di AS termasuk Tragedi 9/11.
Menurut para peneliti teori konspirasi yang justru banyak sekali yang berasal dari warga negaranya sendiri yaitu Amerika Serikat, dengan membuat “tragedi-tragedi berdarah” ditanah airnya sendiri koq tega ya) maka para elite yang rata-rata berfaham satanic (bukan atheis lagi, apalagi agamais, tapi satanic! tolong dibedakan) yang telah menguasai AS dapat menuduhkan suatu negara atau kelompok tertentu, sebagai alasan untuk membuat misi suatu penyerbuan militer ke wilayah tertentu yang dimaksud.
Setelah penyerbuan disuatu wilayah berhasil, lalu akan berlanjut dengan menguras kekayaan alam negara tersebut, kekuasaan politiknya dan lain sebagainya. Dengan begitu secara tak langsung namun pasti, seluruh rakyat negara tersebut dapat dikontrol, bahkan dipengaruhi pemikirannya secara psikologi.
Mereka “menghajar” cara berfikir rakyatnya khususnya para generasi muda dari negara tersebut untuk kelanjutan misi kedepannya agar bisa dikuasai secara TOTAL. Inilah salah satu cara yang digunakan para penganut satanic dalam menuju dunia dalam SATU KOMANDO, the New World Order untuk kedepannya, bersiaplah anda. Nah, itulah salah satu tujuan dari salah satu misi operasi rahasia Amerika, the False Flag Operation.,
Oleh karenanya sangat ganjil para korban-korban luka dan tewas tak ada lagi kelanjutan beritanya! Padahal (minimal) seharusnya banyak saksi yang juga membawa kamera atau minimal memiliki kamera ditiap gadget atau handphone yang dimilik para penonton disepanjang jalan. Mungkinkah setiap tayangan “disaring” oleh elit? Mungkinkah hanya beberapa angle saja yang boleh ditayangkan?
jeff bauman Jr support page on facebook
Halaman facebook Jeff
Aneh pula, bahwa pada halaman facebook Jeff yang dibuat pada 17 April 2013, Jeff memakai baju yang sama persis disaat di tempat kejadian pengeboman ketika ia kakinya buntung! Apakah Jeff berfoto dulu sebelum kejadian tragedi Bom Boston?
Jika dilihat dari status update Jeff pada halaman atau pages miliknya, seakan-akan semuanya biasa-biasa saja. Dia menyapa fans-nya dengan gembira seakan-akan semuanya baik-baik saja. Jika kejadian itu terjadi pada anda, berkaki buntung, apakah anda masih peduli dengan update status anda melalui Facebook?
Tapi akhirnya sang pembuat pages mengaku sebagai kakaknya Jeff yang bernama Jeff Sr. alias Jeff Senior, yang ternyata bukan! (lihat halaman Jeff Bauman Jr. di Facebook)
jeff bauman Jr support page on facebook FAKE FAMILY
Chatting atau percakapan di halaman Facebook untuk sumbangan Jeff , antara sang pembuat halaman yang mengaku kakak Jeff dengan seorang yang mengaku mengenal keluarga Jeff agar menutup halaman facebook tersebut.
Jadi, pembuat halaman Jeff di Facebook entah siapa, dan parahnya ia mengaku membuka akun untuk sumbangan ke Jeff.
Ini terbukti dari seorang yang bernama MaryKate Joyce, yang mengaku mengenal Jeff dan keluarganya,a.
MaryKate Joyce juga menyatakan bahwa teman dan keluarga Jeff juga tak mengetahui sumbangan itu uangnya lari kemana? dan untuk apa?
Teman dan keluarga Jeff telah meminta sang pembuat pages untuk mengumpulkan sumbangan kepada Jeff, agar segera menutup halaman di Facebook tersebut dan mereka mengaku telah menghubungi pihak Facebook agar menutup halaman itu.
Aneh, sepertinya semua sudah direkayasa, mulai dari si  kaki buntung yang baru diberitakan setelah 2 hari kejadian, janggalnya banyak para penonton dipinggir jalan yang mencurigakan, anehnya kegiatan polisi dan pihak keamananan dengan anjing pelacak bom milik mereka yang tak berguna, juga semua media yang seakan disaring pemberitaannya dan masih banyak kejanggalan lainnya.
Atau jangan-jangan malah apa yang kita lihat sebenernya TIDAK NYATA??? Mungkinkah ratusan orang tersebut adalah figuran? mungkinkah semua rekayasa elektronik? mungkinkah teknologi efek kamera “ala Hollywood” juga bermain?
Operation False Flag
Pakar konspirasi lainnya dan juga teman baik dari Jesse Ventura, yaitu Alex Jones lebih percaya, bahwa pemerintah AS justru berada dibelakang semua aksi peledakan di Boston itu.
Dan juga, Jones sangat yakin pemerintah AS justru bermaksud untuk “mencuci otak” (brainwashed) masyarakat dunia dengan semua media yang ada agar masyarakat justru akan membenarkan agenda politik Amerika yang sudah direncanakan sebelumnya.
Operation False Flag alexjones twitterJones melaporkan tragedi ledakan di Boston tersebut ke dalam acara unggulan dari program miliknya, yaitu: operasi “Bendera Palsu” (False Flag), bahwa Jones tak percaya pemerintah ataupun beberapa entitas kuat lainnya yang berhubungan dengan pemerintahan Amerika Serikat.
Jones mengulangi pernyataannya tak saja diacara radio dan televisi, namun juga di akun twitternya dengan mengklaim bahwa FBI berada di belakang “plot teror hampir disetiap negeri” dan juga dihampir semua tragedi di dunia melalui operation false flag.
Agenda dari Operation False Flag atau bahasa Indonesianya kira-kira Operasi Bendera Palsu, merupakan sebuah operasi rahasia yang dibuat sedemikian rupa untuk menipu publik sehingga publik mengira operasi tersebut dilakukan oleh kelompok lain.
Operation False FlagTujuan dari operasi ini adalah justifikasi oleh pelaku operasi rahasia tersebut untuk menyerang negara lain yang telah direncanakan, yang selama ini menjadi musuh atau oposisinya.
Namun, masing-masing negara yang menjalankan operasi ini tentunya memiliki kepentingan-kepentingan yang lain meskipun tujuan umum dari operasi ini adalah SAMA.
Pemerintah AS dan para sekutunya akan melancarkan operasi ini (False Flag) jika ingin menjalankan suatu agenda tertentu.
Mereka akan mengorbankan rakyatnya atau rakyat sebuah negara oleh asksi mereka sendiri. Lalu menganggap peristiwa atau tragedi tersebut adalah ulah teroris, yang menurut banyak orang teroris adalah aksi teror terhadap suatu pihak.
ILLUMINATI CARD 291 Jogger
Joggers (pelari marathon), salah satu kartu illuminati urutan nomer 291. Mungkinkah tragedi bom Boston berkaitan dengan kartu illuminati ini, mirip seperti tragedi Gedung Kembar WTC 9/11 dan juga Tragedi Pentagon?
Satu contoh saja dari banyaknya kasus peperangan adalah: Irak, yang disinyalir memiliki SENJATA PEMUSNAH MASSAL, namun hingga anda sedang membaca kalimat ini, senjata pemusnah masal tersebut masih tak bisa dibuktikan keberadaanya.
Aslinya mereka hanya menginginkan minyak dan hasil bumi lainnya, dengan mengkambing-hitamkan salah satu anggota CIA bernama Tim, atau kede namanya “Tim Osman” alias Osama bin Laden. (baca: Code Name: Tim Osman, Wow! Osama bin Laden Adalah Agen CIA! )
Dengan begitu, AS bisa melancarkan serangan ke Irak dengan “sandiwara” penghancuran menara kembar WTC agar bisa masuk ke Irak. (lihat trailer film Operation Terror, film ini banyak dilarang dan tak diputar di bioskop-bioskop dunia!)
Tapi jika ditarik sejarah sejak ribuan tahun yang lampau, Baghdad adalah kota sentral dari kelompok yang sekarang berideologi Illuminati. Dari kota itulah faham-faham kaballah dan paganisme mulai lahir.
Namun menurut AS dan sekutunya, teroris adalah seseorang, kelompok atau sebuah negara yang tidak mau diatur oleh mereka (AS dan sekutunya) atau tak sejalan dengan agenda AS dan sekutunya dalam mencapai New Worl Order…, maka diistilahkan dengan teroris. Kini arti teroris sudah mulai menyempit. (IndoCropCircles.wordpress.co/berbagai sumber)

line_02ANALISIS FOTO PELAKU PENGEBOMAN DI BOSTON MARATHON 2013 ANTARA FBI DAN PUBLIK DUNIA MELALUI INTERNET, TERNYATA BERBEDA

bom boston marathon 2013 header
Dari foto-foto yang telah diteliti olah banyak orang melalui banyak website dan forum diinternet (silahkan googling) terlihat adanya perbedaan praduga dengan apa yang telah dikeluarkan Badan Intelijen AS, FBI.
Penelitian dari foto-foto yang ada di internet dilakukan oleh seluruh orang di dunia dengan tujuan beragam, mulai dari ikut membantu penyelidikan, berkonspirasi, membuat kesimpulan bahkan untuk membuktikan kebenaran yang sesungguhnya.
black backpack bomb boston marathonNamun apa yang telah dilakukan oleh banyak orang di dunia tersebut, ternyata berbeda dengan apa yang telah dikeluarkan oleh Badan Intelijen AS, FBI. Hal ini membuat konspirasi baru: Apa yang sebenarnya disembunyikan oleh pemerintah dan intelijen AS itu?
Sebelum melihat foto-foto, pertama kali kita harus flashback dan tahu dulu beberapa barang bukti, salah satunya adalah pecahan “kompor bertekanan tinggi” sebagai tempat bom yang menurut FBI, telah diisi paku-paku. (yang sudah terlihat pada foto sebelumnya diatas halaman).
Tapi aneh bin ajaibnya, rongsokan berupa almunium yang dipastikan dari sebuah kompor bertekanan tinggi itu tak terdapat lobang-lobang hasil hantaman dari paku-paku yang sebelumnya dinyatakan oleh pihak FBI.
Lalu barang bukti kedua, adalah tas ransel WARNA HITAM BER-STRIPING ABU-ABU DENGAN LOGO KOTAK BERWARNA PUTIH DIATAS BAGIAN BELAKANG tapi telah hancur yang menurut FBI dipergunakan untuk menaruh “kompor bertekanan tinggi” tersebut, berikut foto tas ransel tersebut beserta lokasi ditemukannya:
backpack boston marathon bombing evidence keteranganTas ransel ini diyakini oleh FBI sebagai tempat diletakannya bom yang meledak pertama kali. Tas ramsel ini ditemukan telah terlempar keteng h jalan di dekat garis finish.
Berdasarkan tas ini, berikut akan kita dilakukan dua analisa berbeda, antara penelitian dan analisis yang dikeluarkan oleh FBI dan penelitian dan analisis yang dibuat oleh publik dunia untuk membantu FBI, terutama melalui analisa individu atau kelompok serta forum-forum internet.

Foto Pelaku Peledakan Bom Boston MarathonVersi Badan Intelijen Amerika, FBI

Setelah sempat dikabarkan ragu-ragu untuk mengumumkan foto pelaku bom Boston, FBI akhirnya benar-benar melakukannya. Dua foto pria yang diduga kuat sebagai pelaku pengeboman yang menewaskan tiga orang itu akhirnya disebar kepada masyarakat luas.
“Hari ini kami meminta bantuan masyakat luas untuk mengidentifikasi dua tersangka ini,” ujar agen khusus FBI Richard DesLauriers dalam konferensi pers di Boston, Kamis (18/4/2013) waktu setempat seperti dilansir Reuters.
bomb boston marathon suspects release 01 bomb boston marathon suspects release 02bomb boston marathon suspects release 03 bomb boston marathon suspects release 04
Dua orang tersebut sama-sama menggendong ransel yang diyakini berisikan bom. Tersangka pertama mengenakan topi baseball warna gelap sedangkan tersangka kedua mengenakan topi berwana putih, namun posisi topinya dibalik kebelakang.
“Seseorang di luar sana mengetahui orang-orang ini sebagai teman, tetangga, kolega atau anggota keluarga. Ini bisa jadi sulit, negara memperhitungkan mereka yang datang dan memberi kami informasi,” kata DesLauriers.
Video ( by FBI)  http://youtu.be/M80DXI932OE
Berikut adalah foto-foto dua orang pelaku pengeboman Bom Boston Marathon versi badan intelijen FBI, beberapa darinya adalah hasil olahan individu dari banyak situs dan forum di internet:
bomb boston marathon suspect-1 release bomb boston marathon suspect-2 release
2-suspects-bom-boston-by-fbi-042 suspects bom boston by FBI - 01
2-suspects-bom-boston-by-fbi-022-suspects-bom-boston-by-fbi-03

Bersambung... Baca Part 3
Sumber : indocropcircles.wordpress.com