Monday, March 18, 2013

Cemilan Teraneh di Dunia

Cemilan Teraneh di Dunia - Banyak orang yang takut dengan bulu kucing, dengan alasan kesehatan. Mulai dari bahaya penyakit asma, toksoplasma, hingga penyebab alergi. Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tidak terjadi pada Lisa, wanita yang berasal dari Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Tak hanya memelihara, memberi makan atau membelai kucing, ia juga “ngemil” bulu kucing peliharaannya.

http://www.didunia.net/
Cemilan Teraneh di Dunia
Lisa mengakui, bahwa kebiasaan anehnya tersebut telah ia lakukan sejak 15 tahun lalu. Apabila dihitung-hitung, ia sudah hampir mengkonsmsi hairball ukuran tiga perempat inci ( sekitar 1,5 cm) sebanyak 3.200 bulatan.

“Saya kecanduan makan bulu kucing,” kata Lisa, di TLC’s My Strange Addiction.
Bulu kucing bukanlah makanan wajib, namun hanya sekedar camilan baginya. Dalam kesehariannya, ia mengumpulkan bulu kucing dari seluruh apartemen, lantai, hingga belakang sofa. Akan tetapi, berdasarkan keterangannya, bulu kucing terbaik ialah yang langsung diambil dari hewan tersebut.

Karena kecanduan bulu kucing itu, Lisa juga melakukan kegiatan aneh untuk dapat memperoleh bulu kucing terbaik. Ia menjilati tubuh si kucing, seperti kucing menjilati tubuh pada umumnya. Lisa menjilati seluruh tubuh kucing kecuali bokong dan sela-sela kaki kucingnya.

Selain menghadirkan kepuasan, ia mengaku, bahwa kegiatan tersebut dapat membuat ikatan yang lebih dekat dengan kucingnya. Menurut wanita berkacamata tersebut, rasa dan tekstur bulu kucing tidak jauh beda dengan permen pada umunya. Kecanduannya Lisa pada bulu kucing membuat dirinya selalu ingin ngemil bulu kucing setiap dua jam sekali.